CAMAT IDI Timur bersama muspika sosialisasi vaksinasi di sekolah SMP negeri 2 Mantang bungoeng

Aceh Timur-WartaPolri.com-camat IDI timur Irwansyah Panjaitan SE melakukan sosialisasi vaksinasi Covid-19 untuk wali murid di sekolah negeri 2 Mantang bungoeng kecamatan IDI Timur. Kabupaten Aceh timur Selasa (12/10/2021).

Kegiatan itu digelar di aula sekolah SMP negeri 2 Mantang bungoeng kecamatan Idi Timur Kabupaten Aceh Timur, , provinsi Nanggroe Aceh Darussalam yang dimulai sekitar pukul 10 pagi sampai selesai..

Dalam kegiatan itu, Irwansyah Panjaitan SE.. sebagai camat IDI timur bercerita tentang manfaat vaksinasi ditengah wabah pandemi Covid-19, untuk itu ia mengajak agar semua wali murid / orang tua murid dapat mengikuti program vaksinasi dan mensosialisasikan kepada para Sanah saudara yang ada di desa agar mau untuk divaksin.

Kapolsek IDi Rayeuk, AKP Suharto turut mengajak agar semua wali murid /orang tua daripada pelajar yang sekolah negeri 2 Mantang bungoeng mau ikut mengikuti program vaksinasi untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 di Aceh Timur.

Kita hari ini sama sama mengikuti vaksinasi. Kita hari ini sama sama perang melawan covid 19. Hari ini kita perang tanpa senjata,” sebut Kapolsek AKP Suharto

Sementara itu” Danramil kapten inf Supriyanto. mengajak agar sama-sama harus bergerak untuk melakukan vaksinasi. “Dengan kebersamaan tidak ada masalah yang tidak terselesaikan,” kata.. Danramil

Ia menambahkan” Danramil kapten inf Supriyanto. hari ini kita sangat jelas menyampaikan tentang vaksinasi. Selama ini masih banyak masyarakat yang belum percaya. Tentang vaksinasi Sebenarnya sangat perlu untuk menambah imun tumbuh kita..karena pemerintah memperhatikan rakyatnya.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat untuk kita semua,” harapnya kapten inf Supriyanto(IL)

Mungkin Anda Menyukai