Pengurus Komite MAN Aceh Singkil Periode 2022-2025 secara resmi di Lantik

Aceh Singkil, wartapolri.com | Setelah melalui musyawarah pemilihan Pengurus Komite MAN Aceh Singkil yang di laksanakan pada tanggal 10/09/2022 akhirnya pada hari ini Sabtu, 29/10/2022 pengurus komite MAN Aceh Singkil secara resmi di lantik dan di kukuhkan.

Kegiatan pelantikan dan pengukuhan pengurus komite MAN Aceh Singkil di lakukan di Aula MAN Aceh Singkil yang di Lantik langsung oleh Kepala MAN Aceh Singkil.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Kemenag Aceh Singkil yang di wakili oleh Kepala Subbag TU Kemenag Aceh Singkil, Kepala Seksi Pendis, Pengawas Madrasah, serta para dewan guru.

Dalam sambutannya Kepala MAN Aceh Singkil Elni Afrida, S.Si setelah melantik pengurus sampaikan kondisi dan situasi proses belajar MAN Aceh Singkil pada saat ini di hadapan seluruh pengurus Komite MAN Aceh Singkil.

Elni Afrida juga mengharapkan agar dengan pengurus Komite MAN Aceh Singkil yang telah di Lantik ini dapat bekerja sama secara sinergisitas dengan Madrasah dalam rangka memajukan MAN Aceh Singkil.

Dalam sambutannya Ketua Komite Fairuz Akhyar, SE sampaikan bahwa kami sangat butuh bantuan arahan dan bimbingan dari semua pihak untuk memajukan MAN Aceh Singkil ini.

Sebab dengan sinergisitas insyaallah semua hambatan akan dapat di seleseikan.

Pada Sambutannya Ketua Komite Fairuz Akhyar juga meminta laporan program kegiatan sebelumnya untuk menjadi acuan untuk di laksanakan program komite MAN Aceh Singkil selanjutnya.

Kemudian Akhyar juga mengajak semua pengurus komite lainnya untuk saling berkoordinasi untuk memajukan Madrasah ini.

Selanjutnya dalam arahan dan bimbingannya Kepala Kemenag Aceh Singkil yang di wakili oleh Kepala Subbag TU sampaikan bahwa salah satu indikator keberhasilan sekolah adalah para alumni, seberapa persen tingkat keberhasilan alumni bisa masuk ke Perguruan Tinggi.

Sehingga dengan indikator itu kita dapat mengukur majunya sebuah sekolah atau Madrasah.

Untuk mencapai keberhasilan itu maka di perlukan kerjasama secara sinergisitas antara pihak Komite dan pihak sekolah.

Jurnalis : Yudi Sagala
Warta Polri.Com

Mungkin Anda Menyukai