Kapolda Aceh Salurkan Bantunan BRA Kepada Mantan Kombatan GAM di Lhokseumawe

Lhokseumawe, Wartapolri.com – Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, menyalurkan bantuan kepada ratusan mantan kombatan GAM di Masjid Islamic Center, Kota Lhokseumawe, Rabu (16/11/22) malam sekira pukul 20.00 wib.

Bantuan yang disalurkan Kapolda Aceh itu berasal dari bantuan Badan Rekonstruksi Aceh (BRA), ujar Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Kamis (17/11/22).

” Kapolda Aceh menyalurkan bantuan kepada ratusan mantan kombatan GAM saat berkunjung ke Kota Lhiokseumawe untuk melaksanakan serangkaian tugasnya, ” sebut Kabid Humas.

Jumlah bantuan yang disalurkan Kapolda Aceh kepada ratusan kombatan GAM itu, dengan perincian sebanyak 353 ekor sapi diserahkan untuk 193 orang, sebanyak 114 becak diserahkan untuk 114 orang, sebanyak 48 mesin Espresso diserahkan untuk 48 orang, sebanyak 418 ekor kambing diserahkan untuk 210 orang, sebanyak 12 alat bengkel diserahkan untuk 12 orang, sebanyak 42 mesin jahit lengkap diserahkan untuk 42 orang dan sebanyak 38 alat kue lengkap diserahkan kepada 38 orang, jelas Kabid Humas.

Kapolda Aceh saat menyalurkan bantuan itu didampingi sejumlah Pejabat Polda Aceh, Kapolres Lhokseumawe dan sejumlah personel Polres Lhokseumawe lainnya, selain itu juga dihadiri Azhari Cage, sambung Kabid Humas.

Semoga bantuan yang diserahkan Kapolda Aceh bisa bermanfaat bagi mereka, tutup Kabid Humas.

(Sayid Muhammad)

Mungkin Anda Menyukai