Sebanyak 16 Desa Di Kecamatan Singkil Logistik Surat Suara Telah Tiba Di Kantor PPK Kecamatan

Aceh Singkil, wartapolri.com – Logistik surat suara pemilu dari 16 desa dengan total 54 TPS telah tiba di Kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Singkil dalam keadaan aman,baik dan lancar. Berikut adalah rincian dari kedatangan logistik tersebut. Jumat (16/02/2024).

Ketua PPK Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil Abdul Halim. SH, i. saat dikonfirmasi media ini di Ruang Kerjanya mengatakan sebanyak 16 Desa dengan 54 TPS di wilayah kerjanya Kecamatan Singkil, dimana sejumlah TPS Logistik Surat Suara di Kecamatan ini sudah semua kami terima, dengan baik, dan dengan penjagaan ketat oleh pihak keamanan yakni Kepolisian Republik Indonesia.

Dengan demikian, jumlah surat suara logistik pemilu dari 16 desa tersebut dengan 54 TPS keseluruhannya telah sampai di PPK Kecamatan Singkil.

Menurut Ketua PPK Abdul Halim, SH, I. Selanjutnya, rencananya pukul 9.00 WIB besok (17/02/2024) sesuai undangan dan informasi dari Ketua PPK Kecamatan Singkil, akan dilakukan penghitungan di tingkat PPK Kecamatan Singkil, bertempat diaula Kantor Camat Singkil.

Khalikul Sakda

Mungkin Anda Menyukai