Pejabat Eselon III Kabupaten Aceh Singkil Mutasi Berikut Daftar & Nama-namanya

Aceh Singkil wartapolri.com – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Singkil, Bapak Drs. Azmi MAP, melakukan mutasi Puluhan pejabat Eselon III di lingkungan pemerintahan setempat, ada pun pelantikan dan pengambilan sumpah itu berlangsung di Gedung Oproom Setdakab Aceh Singkil, pada Jumat (03/05/2024)

turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Singkil, Bapak Ahmad Rivai SH, Kepala Dinas (Kadis) Bkpsdm Bapak Ali Hasmi, SE, M.Si, dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Penjabat (Pj) Bupati Aceh Singkil, Drs. Azmi MAP, atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya.

“Kami berharap amanah yang dipercayakan ini dapat dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab,” ucapnya.

Ia mengatakan, bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang baru dilaksanakan atas pertimbangan berbagai aspek, tentunya dengan mempedomani peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Proses rotasi, mutasi maupun promosi jabatan dapat dilihat dari sudut pandang kebutuhan organisasi, yakni sebagai upaya optimalisasi pelaksanaan tugas-tugas pemerintah,” ungkapnya.

“Kepada seluruh pejabat yang baru dilantik, agar segera menyesuaikan diri dan beradaptasi ditempat tugas yang baru,” harap Azmi.

Azmi mengatakan, pejabat yang baru dilantik sudah seharusnya memiliki wawasan luas, agar dapat membantu merumuskan maupun melaksanakan berbagai program dan kegiatan yang telah direncanakan.

“Jangan melakukan pelanggaran disiplin, jaga integritas dan moralitas, serta nama baik selaku seorang pejabat dan pegawai negeri sipil dengan senantiasa berpedoman pada peraturan peundang-undangan yang berlaku,” pesan Azmi.

Pada kesempatan tersebut, Azmi juga berpesan dan mengajak seluruhnya untuk dapat memberikan kenyamanan dan keamanan pada pelaksanaan Pemilu tahun 2024 mendatang. adapun pejabat yang baru dilantik,

Di antaranya ialah yakni,

H. Bungaran Tumanggor SE, dari Sekretaris Dinas Sosial dilantik sebagai Camat Danau Paris

Sementara itu, Sumadi S.IP, M.Si, dari Camat Kota Baharu menjadi Sekretaris Dinas Sosial

Sedangkan Drs. Rahim dari camat Danau Paris menjadi Camat Kota Baharu

Abdul Rahman S.Ikom, dari Kabag Protokol & Komunikasi menjadi Kepala Sekretariat Majelis Adat Aceh (MAA)

Sedangkan Pardi Akwin Kabag Kesmas.

Ali Karya Kabag Layanan Pengadaan Barang & Jasa

Nirwansyah Putra sebagai Kabag Umum

Sedangkan Syahril sebagai Sekretariat Badan Kesatuan Bangsa & Politik

Kemudian, ILvi Rahmi dari Kabag Ortala menjadi Camat Gunung Meriah (Gumer) menggantikan Abdul Hanan

Sementara Abdul Hanan mendapatkan Jabatan sebagai Sekretaris Dinas Syari’at Islam & Pendidikan Dayah.

Azmi menegaskan, Wujudkan prestasi kerja & tunjuk kan royalitas serta kinerja yang baik dalam jabatan baru saja diterima, sehingga ditingkatkan kompetensi & Iptek & bekerjalah secara displin dengan penuh tanggung jawab,”;tutupnya Penjabat (Pj) Bupati Aceh Singkil Drs. Azmi MAP. (***)

Pewarta : Khalikul Sakda Berutu (Kh.SB)

Mungkin Anda Menyukai