Kodim 0104/Aceh Timur Gelar Olahraga Bersama untuk Perkuat Sinergi Antarinstansi TNI di Langsa

Langsa, Wartapolri.com – Kamis (16 Mei 2024) – Dalam upaya meningkatkan kesehatan dan kebugaran fisik, Prajurit dan PNS Kodim 0104/Aceh Timur Melaksanakan Kegiatan Olahraga Bersama Subdenpom IM/1-2 Tebek 00-44-02.B Dan Polkes IM 09.02 Timharpal Langsa.

Kegiatan ini diadakan di Lapangan Asrama Kompi Gajah II dan diikuti oleh Prajurit dari Subdenpom Polkes dan Denpal. Dalam suasana yang penuh semangat, peserta terlibat dalam berbagai jenis olahraga seperti senam SKJ,Joging, dan Jalan Santai 30 Menit.

Komandan Kodim 0104/Aceh Timur, Letkol Inf. Tri Purwanto, S.I.P melalui Pasi Ops Kapten Inf Heri, menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran fisik bagi anggota dalam melaksanakan tugas-tugas mereka. “Kesehatan dan kebugaran fisik merupakan aset yang sangat berharga bagi setiap prajurit. Dengan menggelar kegiatan olahraga bersama ini, kami berharap dapat memotivasi untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kebugaran fisik mereka,” ujarnya.

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi momentum bagi para anggota Kodim 0104/Aceh Timur, Subdenpom Polkes, dan Denpal untuk mempererat tali persaudaraan dan kerja sama antarinstansi.

Kodim 0104/Aceh Timur mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung terselenggaranya kegiatan ini. Semoga melalui kegiatan-kegiatan seperti ini, kesehatan dan kebugaran fisik anggota dapat terjaga dengan baik, serta sinergi antarinstansi semakin kuat.

(Sayid Muhammad)

Mungkin Anda Menyukai