Tim Bola Volly Putri Nagan Raya Tumbangkan Aceh Timur Dengar Scor 2-1

Aceh Timur, wartapolri.com – Ajang Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (POPDA) Aceh ke XVII 2024 untuk bola volly putri telah digelar di lapangan dinas kesehatan Aceh Timur.

Laga kedua bola volly putri Aceh Timur melawan Tim bola volly nagan raya berlangsung di lapangan dinas kesehatan Aceh Timur.

Set Pertama Aceh Timur unggul dan sangat antusias untuk menang Sedangkan Set Kedua tim nagan raya meraih kemenangan dan akhirnya seri 1_1 , dan set ketiga nagan raya tumbangkan Aceh Timur dan akhirnya nagan raya meraih kemenangan.

Ibong sebagai Pelatih Tim bola volly putri Aceh Timur mengatakan Pertandingan hari ini kita harus akui ke kalahan kita dan kita juga harus akui kehebatan Tim bola volly putri Nagan Raya.

Tapi itu semua Aceh Timur masih mempunyai kesempatan emas untuk melawan tim berikutnya, karena Aceh Timur masih ada beberapa Pertandingan kedepan,mungkin Pertandingan hari ini Tim volly putri Aceh Timur kita kurang stamina jadi harus kami akui kekalahan kami , dan Alhamdulillah insya allah kita lolos ke Perempat final.

kami mohon dukungan dan Do’a Masyarakat Aceh Timur agar di Pertandingan selanjutnya kita raih kemenangan,kami akan terus bekerja keras bersama sama tim bola volly kami untuk raih kemenangan. (IL)

Mungkin Anda Menyukai