Bangun Kerjasama, Lapas Banda Aceh Terima Mahasiswa/i Praktikum Lapangan Ilmu Keperawatan USK.

Banda Aceh, wartapolri.com – Sebanyak 18 Mahasiswa/i dari Ilmu Keperawatan Universitas Syiah Kuala melakukan pratikum lapangan di Lapas Banda Aceh dalam rangka membangun kerjasama di bidang layanan kesehatan. Senin (28/11/2022).

Kegiatan di buka dengan sambutan Ka. Lapas Banda Aceh Drs. Said Mahdar, SH. MH didepan perwakilan warga binaan “Terima kasih atas kunjungannya. Semoga kegiatan pratikul lapangan ini dapat membantu kami khususnya di bidang kesehatan dapat meningkatkan kerjasama dalam memberikan layanan kesehatan bagi warga binaan.” Tutur S. Mahdar

Dosen kordinator kegiatan Ibu Maulina menjelaskan terkait kegiatan yang akan dilaksanakan “Kegiatan akan dilaksanakan 2 tahap, hari senin ini akan dilakukan pendataan dengan mewawancarai warga binaan, dihari Jumat akan dilakukan tindak lanjut pratik kesehatan dari data yang di ambil hari ini. Mohon kerjasamanya untuk kita sama-sama saling membantu.” Ujar Maulina.

Kegiatan dilanjutkan sosialisasi perkenalan kesehatan dan mewawancarai satu persatu warga binaan serta pegawai dalam melaksanakan layanan kesehatan yang ada. Kegiatan ini juga didampingi langsung Kasi Binadik, Kasubbag TU dan staf Poliklinik Lapas Banda Aceh.
(Sayid Muhammad)

Mungkin Anda Menyukai