Tingkatkan Sinergi, Penyelenggara dan pengawas Pemilu Silaturahmi Dengan Kapolres Aceh Utara

Lhoksukon, wartapolri.com – Penyelenggara dan pengawas Pemilu di Kabupaten Aceh Utara lakukan silaturahmi dengan Kapolres Aceh Utara, AKBP Riza Faisal.

Ketua penyelenggara dan pengawas Pemilu dimaksud, yakni Ketua KIP (Komisi Independen Pemilihan) kabupaten Aceh Utara Zulfikar dan Ketua Bawaslu kabupaten Aceh Utara Yusriadi, Pertemuan hangat disertai bincang-bincang yang berlangsung di ruang kerja Kapolres Aceh Utara, Kamis 8 Desember 2022, Mapolres setempat.

Kapolres Aceh Utara mengaku suatu kehormatan dirinya menerima kedatangan kedua penyelenggara pemilu tersebut.

Dalam kesempatan pertemuan ini, Kapolres Aceh Utara juga di dampingi oleh Kasat Intelkam dan Kasat reskrim Polres Aceh Utara.

“Kapolres Aceh Utara melalui kasi humas mengatakan bahwa pertemuan ini dalam rangka meningkatkan Sinergi antara pihak kepolisian dengan penyelenggara pemilu untuk meningkatkan kerja sama dalam melakukan monitoring dan pengamanan terhadap seluruh tahapan-tahapan pemilu yang sudah berlangsung.

Lanjutnya, Polres Aceh Utara Telah Memberikan pengamanan secara tertutup untuk memonitoring rangkaian tahapan pemilu yg sudah berlangsung untuk memastikan dan

Menjamin seluruh tahapan pemilu dapat berjalan dengan lancar,” Ujar AKBP Riza.

Untuk itu KIP dan Bawaslu Kabupaten Aceh Utara membangun sinergitas bersama Kepolisian Resor Aceh Utara sebagai upaya dalam menjamin keamanan demi berlangsungnya Pemilu Serentak tahun 2024 yang kondusif.

Dalam kesempatan ini Kapolres Aceh Utara menyatakan siap untuk mendukung kerja-kerja KIP dan Bawaslu dalam mewujudkan Pemilihan yang berkualitas, berintegritas, jujur dan adil, Tutup AKBP Riza.

(Sayid Muhammad)

Mungkin Anda Menyukai