Personel Polsek Banda Sakti Strong Poin di Simpang BTN Kota Lhokseumawe 

LHOKSEUMAWE, wartapolri.com – Personel Polsek Banda Sakti melaksanakan strong poin atau pengaturan lalulintas di Jalan Merdeka Barat tepatnya Simpang BTN Kota Lhokseumawe, Jumat (23/12/2022).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Banda Sakti, Iptu Faisal, SH mengatakan, pengaturan arus lalulintas tersebut dilakukan personel pada pukul 07.00 sampai 08.00 WIB.

Lanjutnya, dalam kegiatan strong poin ini Polsek Banda Sakti mengerahkan emaot personel. Ke empat personel ini siaga dan mengatur arus lalulintas di titik penggal dimaksud.

“Tujuan dari kegiatan ini, selain untuk memberi pelayanan kepada pengguna jalan raya juga mencegah kemacetan. Selain itu, guna mencegah kecelakaan lalulintas,” ujar Kapolsek.

Pada kegiatan tersebut, lanjut Kapolsek, personel mengimbau kepada para pengendara supaya tetap mematuhi aturan berlalulintas, seperti memakai helm depan dan belakang bagi pengguna kendaraan roda dua.

“Tetap berhati-hati saat berkendara dan utamakan keselamatan, semoga strong poin ini dapat menciptakan Kamseltibcar di wilayah Kota Lhokseumawe,” pungkas Kapolsek.

(Sayid Muhammad)

Mungkin Anda Menyukai