Berikan Kenyamanan Di Jalan Raya,. Sat Lantas Polres Aceh Tengah Laksanakan Strong Point Pagi

Aceh Tengah, Wartapolri.com – Strong Point merupakan bagian bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat yang akan memulai aktifitas dipagi hari.

Seperti nampak pada pelaksanan strong point pagi, Selasa (03/03/2023). Anggota Satlantas Polres Aceh Tengah memberikan pelayanan kepada masyarakat, pelayanan pagi serta penyebrangan anak sekolah dan warga masyarakat yang melaksanakan aktifitas yang dianggap rawan laka lantas.

Secara rutin, kegiatan pagi tersebut dimulai pukul 07.00 Wib hingga pukul 08.30 Wib. Anggota Satlantas ini selalu rutin melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan menyeberangkan anak sekolah dan para pengguna jalan, personel melakukan pengaturan lalulintas di sejumlah titik persimpangan di dalam Kota Takengon untuk mencegah kemacetan dan menciptakan kenyamanan kepada masyarakat,” ujar Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurochman Nulhakim,S.I.K. melalui Kasat Lantas, Iptu Suhadi,SH.

Kegiatan Strong point pagi tersebut disambut baik oleh siswa-siswi, guru, dan warga masyarakat para pengguna jalan yang melintas.

Mereka merasa aman dengan kehadiran petugas polisi yang melaksanakan strong point pagi yaitu melakukan pengaturan lalu lintas dan penyeberangan siswa-siswi yang hendak masuk ke sekolah karena sangat membantu memberikan keselamatan.

hari kerja melaksankan giat strong point pagi di setiap titik yang telah ditentukan. Dengan harapan melalui kegiatan ini dapat memberikan pelayanan prima terbaik kepada masyarakat setiap paginya
(Sayid Muhammad)

Mungkin Anda Menyukai