Jumat Barokah. Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh Bagikan 100 Nasi Kotak diseputaran Lapangan Merdeka Kota Langsa.

Langsa, Wartapolri.com – Satbrimob Polda Aceh. Jumat (13/01/2023) Personil Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh membagikan makanan berupa nasi kotak kepada masyarakat yang terdiri dari pengembudi becak, pemulung sampah, pekerja kebersihan dan pasien Rumah Sakit diseputaran Kota Langsa.

Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor AKP Zulfikar S.H,. M.H. memeritahkan langsung Aipda Sularto untuk memimpin giat Peduli Sesama tersebut.

Total Sebanyak 100 kotak nasi yang dibagikan kepada masyarakat di seputaran Kota Langsa.

Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor AKP Zulfikar S.H,. M.H. menyampaikan, pembagian nasi kotak ini adalah bentuk kepedulian Brimob Kepada masyarakat, dan harapan Kami semoga dapat menjadi amal Jariyah untuk seluruh anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor.

Dan dikatakan Danki kembali, ini merupakan salah satu program jumat Barokah yang dilaksanakan setiap hari Jumat.

Sementara itu salah satu penerima nasi kotak tersebut, mengucapkan terima kasih kepada Danki dan anggota Brimob.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak – Bapak Brimob yang memberikan perhatian untuk kami. Semoga apa yang diberikan bisa bernilai ibadah dan mendapatkan pahala dari Allah,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Sularto menyampaikan meskipun bantuan yang kami berikan tidak seberapa, namun dengan niat baik untuk membantu sesama membuat kami merasa senang, mudah mudahan apa yang kami lakukan dapat menggugah dan menginspirasi saudara, teman maupun Warga yang mampu untuk saling berbagi.

(Sayid Muhammad)

Mungkin Anda Menyukai