Jumat Berkah, Kapolsek Banda Alam Beri Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Aceh Timur, wartapolri.com – Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Banda Alam, IPDA Munawir, HRD,S.K.M. terus menerus melakukan aksi sosial kemasyarakatan.

Kali ini, ia bersama personil polsek memberikan sembako kepada salah seorang warga kurang mampu di Gampong Seuneubok benteng, kecamatan Banda Alam, kabupaten Aceh Timur, Jumat (13/1/2023) pukul 10:00 wib.

Bantuan yang diberikan berupa sembako untuk kebutuhan sehari-hari seperti, beras, minyak, gula, dan tepung.

Kapolsek Banda Alam IPDA Munawir HRD,S.K.M, kepada awak media mengatakan, kegiatan baksos tersebut merupakan wujud kepedulian Polri bagi masyarakat kurang mampu.

Ia mengaku, program ‘Jumat Berkah’, merupakan rutinitas dari Polsek Banda Alam dalam membantu warga yang membutuhkan di wilayah hukum polisi sektor setempat.

“Kami sangat bersyukur bisa berbagi dengan saudara-saudara yang kurang mampu. Semoga dengan bantuan yang sedikit ini, bisa membantu kebutuhan sehari-hari masyarakat Jeunieb,”ujarnya.

Disebutkan, bantuan sembako yang diserahkan pihaknya kepada ibu Fajriah (36),ini merupakan bentuk rasa kepedulian jajaran Polres Aceh Timur kepada masyarakat, khususnya di Kecamatan Banda Alam.

Masih Lanjutnya, kegiatan bantuan sosial yang dilaksanakan oleh Polsek Banda Alam ini selain mengikat silahturahmi juga memberikan dukungan moril kepada ibu Fajriah, sekaligus membantu beban keluarganya, program Jum’at Berkah Polsek Banda Alam berbagi dengan mengusung tema”Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh -indonesia tumbuh”.

“Perlu kiranya kegiatan tersebut terus dilaksanakan agar dapat memupuk silaturahmi yang baik antara masyarakat Banda Alam dan dengan pihak kepolisian dalam menjaga harkamtibmas,” ujarnya.

“Kami terus berupaya melakukan yang terbaik demi membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama di wilayah hukum Polsek Banda Alam,”pungkas IPDA Munawir lulusan kesehatan ini.(IL)

Mungkin Anda Menyukai