Patroli pencegahan aksi premanisme serta pembinaan komunitas nelayan

Aceh Barat, Wartapolri.com – Personil Satpolairud Polres Aceh Barat melakukan kegiatan patroli pencegahan aksi premanisme dan pembinaan komunitas nelayan terhadap masyarakat yang sedang beraktifitas di pangkalan bot Gampong Panggong Kec. Johan Pahlawan Kab. Aceh Barat, Minggu tanggal 15 Januari 2023.

Kasat Polairud Polres Aceh Barat Iptu TN. Samosir melalui personil yang melaksanakan patroli menyampaikan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas untuk meningkatkan kewaspadaan dan ikut serta dalam memelihara keamanan ketertiban masyarakat seputaran wilayah tersebut.

“Kegiatan Patroli ini rutin dilakukan baik pagi, siang maupun dimalam hari oleh Personel Sat Polairud guna untuk mencegah terjadinya Premanisme terhadap para Komunitas Nelayan di wilayah kita,” Tambah Kasat

Selanjutnya personil Sat Polairud yang melaksanakan patroli juga menyampaikan agar masyarakat melaporkan segera mungkin apabila ada praktek premanisme di wilayahnya pada saat masyarakat sedang melaksanakan aktifitas.

“Kasat Polairud Polres Aceh Barat mengatakan akan menindak tegas sesuai dengan hukum yang berlaku apabila menemukan Premanisme yang memeras para Komunitas Nelanyan,” ujar Kasat.

Sementara itu,” Fajar Fitriadi als Si Abang Panglima laut Panggong sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Sat Polairud Polres Aceh Barat sehingga para Nelanyan merasa aman dan dapat menjalankan aktifitas sehari-hari dengan lancar, ucapnya.

(Sayid Muhammad)

Mungkin Anda Menyukai