Tim Audit Tahap II TA 2023 Polres Lhokseumawe Turun ke Mako Polsek Jajaran

LHOKSEUMAWE, wartapolri.com – Tim Audit kinerja Polres Lhokseumawe Tahap II TA 2023 turun ke Mako Polsek jajaran, Selasa (19/9/2023).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi mengatakan, tim tersebut bertugas melakukan pengawasan pada aspek pelaksanaan dan pengendalian TA 2023 di seluruh Polsek jajaran. Selain itu, memberikan arahan tentang pelaksanaan tugas masing-masing fungsi personel.

“Tim ini dipimpin Kasiwas Polres Lhokseumawe, dalam kunjungan itu tim mengharapkan personel selalu mengisi buku mutasi penjagaan dan menutup dengan tanda tangan serta menganggap penting tentang pengisian buku mutasi sebagai pertanggungjawaban petugas jaga mako,” ujarnya.

Selain itu, kata Salman, tim audit dimaksud juga menekankan tentang pentingnya pembuatan Standar Operasional Prosedural (SOP) masing-masing unit polsek yang sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing serta diarsipkan ke Sikum Polres Lhokseumawe,” pungkasnya.

Kasi Humas menambahkan, kegiatan itu sebagai langkah pengawasan dan monitoring terhadap administrasi maupun kegiatan – kegiatan yang telah dilakukan oleh personel Polsek jajaran Polres Lhokseumawe.

(Ayed)

Mungkin Anda Menyukai