BPBD Aceh Singkil Terima Bantuan Logistik Dari Perusahaan PT, Socfindo

Aceh Singkil, wartapolri.com – Sudah hari ke sembilan (9) Kabupaten Aceh Singkil yang di genangi banjir dan saat ini banjirnya sudah mulai berangsur surut, sangat Prihatin terhadap musibah bencana alam berkepanjangan yang melanda 14 desa di kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil pedahal sebanyak 15 Perusahaan yang ada di Kabupaten ini belum ada yang menyalurkan bantuan untuk bencana banjir. hanya satu (1) perusahaan, dari PT, Socfindo hari ini Pimpinan PT, Socfindo Hugo RPM Napitupulu, melalui dedy Sugiharto selaku Kepala Urusan Tata Usaha (KTU) di perusahaan PT. Socfindo, mememberi bantuan logistik bagi korban bencana.

Bantuan diserahkan melalui Posko Penanggulangan Bencana Banjir Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Singkil yang kemudian setelah terkumpul nantinya menunggu bantuan dari perusahaan lainnya, sesuai surat Pj Bupati Aceh Singkil Drs, Azmi MAP, Nomor, 118.145/451/2023.

Tangga 25 November 2023, tentang penetapan status tanggap darurat bencana banjir di Kabupaten aceh Singkil.yang akan didistribusikan nantinya kembali kepada korban bencana, yang terdampak banjir yang berkepanjangan ini,

Dari pantauan awak media ini di kantor BPBD pada Jumat (1/12/2023) siang sekira pkl. 11.00 wib telah diserahkan oleh pihak Perusahaan PT, Socfindo bantuan logistik untuk korban bencana ke Posko Bpbd Aceh Singkil menerima bantuan berupa mie instan 40 dus, Beras 40 Sak isi 5Kg, 40 papan telur sebanyak 1200 butir.

Kepala Pelaksana (KALAK) Badan Penenggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Aceh Singkil, Bapak H. Alhusni SH, mengucapkan rasa syukur dan berterimakasih kepada perusahaan yang telah memberi bantuan logistik melalui BPBD ini yang nanti akan kita salurkan kembali kepada korban bencana.

“Bagi perusahaan yang ingin, dan belum memberikan bantuan kepada korban bencana banjir tersebut kalau sekira nya ada supaya bisa secepatnya langsung diserahkan ke Posko BPBD setempat, dikerenakan sebentar lagi alhamdulillah pendistribusian logistik ini akan disalur kan kepada warga yang terdampak banjir, di Kabupaten Aceh Singkil, ” tutup Kalak, Alhusni SH.

Pewarta : Khalikul Sakda

Mungkin Anda Menyukai