Pelantikan Dan Pengukuhan Ketua TP-PKK Dan Bunda Paud Desa Se Kabupaten Aceh Singkil. 

Aceh Singkil, wartapolri.com – Pelantikan Ketua Tim penggerak PKK dan pengukuhan Bunda Paud Desa se Kabupaten Aceh Singkil Sebanyak 47 orang dilantik hari ini bertempat Operation Room Kantor Bupati Aceh Singkil selain itu turut hadir dalam pelantikan tersebut, Penjabat (PJ) Bupati Aceh Singkil Bapak Drs Azmi M.A.P, Ibu Pj Emma Malini Azmi, Pj Sekda Ahmad Rivai, Kadis PMK Azwir, Kadis Pendidikan Edi widodo, Camat Singkil Khairuddin SE, dan seluruh Kepala Desa serta istri yang baru terpilih di beberapa bulan yang lalu. Senin (19/02/2024).

Saat Jumpa Pers bersama Ibu TP- PKK Aceh Singkil Ibu Ny Emma Malini Azmi, mengatakan kepada Beberapa orang media,” Dimana ini pertama/alias Perdana kaliini yang di lakukan pelantikan ibu TP-PKK dan pengukuhan Bunda Paud Desa Aceh Singkil,”ucapnya Ibu Emma,

Ibu Emma menyampaikankan kegiatan pada hari ini pelantikan Ibu TP- PKK dan pengukuhan Bunda Paud Desa, seharusnya dilaksanakan secara bersamaan dengan pelantikan Kepala Desa beberapa saat yang lalu namun, akan tetapi dengan satu sama lainnya banyaknya ketidak siapan dari ibu PKK dan Bunda Paud Desa, sehingga hari ini acaranya baru bisa kita laksanakan,” Terangnya Ibu Emma.

Selain itu Ibu Emma menambahkan “Demi kelancaran tugas-tugas pokok dan program PKK dan Bunda Paud Desa. selain itu melakukan pendataan dan ibu-ibu bisa melaksanakan berbagai kegiatan-kegiatan dan program kerja dikelompok masing-masing Desa,“ ucapnya Ibu Emma.

Ibu Emma menegaskan, Ibu TP-PKK dan Bunda Paud Desa dapat ikut sarta mendukung program Pemerintah dalam menuntaskan Stunting dan Kemiskinan ekstrim di daerah kita Kabupaten Aceh Singkil ini.

Dengan keberadaan TP-PKK dan Bunda Paud Desa ini betul-betul sesuai dengan visi PKK yaitu mewujudkan keluarga yang cerdas sehat berdaya beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa menuju Indonesia maju 2024.

“Jadi saya minta program-program yang kita buat memang mengacu kepada hasil Rakernas yang ke-9 tahun 2020 tersebut atau tadi apa yang menjadi kebutuhan bagi masyarakat benar-benar menjadi mitra daripada pemerintah ,” ucapnya, ” tutupnya Ibu Ny Emma Malini Azmi.

“Selamat bekerja kepada ibu-ibu Ketua PKK Desa dan Bunda PAUD Desa yang telah dilantik. Semoga amanah dan bisa menjalankan tugasnya dengan baik,“ imbuhnya lagi.

47 Ketua TP-PKK dan Bunda Paud Desa yang sudah dilantik hari ini seKabupaten Aceh Singkil, sebagai Ketua TP-PKK dan Bunda Paud Desa somoga sukses serta lebih baik dan maju.

Khalikul Sakda

Mungkin Anda Menyukai