Warga Dusun Makmur Ucapkan Terima Kasih Pada Perusahaan PT Timbang Langsa

Aceh Timur, wartapolri.com – Pemerintah Desa Gp Paya Bili dua kecamatan Birem Bayeun kabupaten Aceh Timur melalui Panitia pembangunan Mushola Syukur Hayati didusun mengucapkan ribuan terimakasih kepada perusahaan swasta PT Timbang Langsa.

Iman dusun Makmur selaku Ketua panitia pembangunan Mushola Syukur Hayati kepada wartawan beberapa waktu lalu mengatakan,”Saya mewakili masyarakat dusun Makmur sangat berterimaksih kepada pihak perusahaan swasta yaitu PT Timbang Langsa yang telah membantu alat berat untuk pembersihan lahan yang akan dibangun Mushola didusun kami,”ungkap M.Nur.

“Selaku ketua panitia bersama pengurus sangat berharap para dermawan ikut mendukung dan dan membantu serta berperan aktif dapat terwujud dalam rencana pembangunan Mushola di dusun Makmur,”

Lanjut M.Nur.”Dan perumpamaan orang orang yang memanfaatkan hartanya dijalan Allah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh butir pada tiap tiap butir tumbuh 100 biji. Allah melipat gandakan bagi siapapun yang dikehendaki. Dan Allah Maha Luas dan Maha Mengetahui.”(QS-Albaqoroh – 261)

” Barang siapa membangun Masjid karena Allah sebesar sarabg burung atau lebih kecil maka Allah akan bangunkan rumah di Surga.(HR-Ibnu Majah- 738).”tutur M.Nur.

Ditempat yang sama Safari selaku pelaksana lapangan juga menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya atas kerjasama nya pihak manajemen PT Timbang Langsa yang telah menyumbangkan alat berat untuk meratakan lahan yang akan kami bangun Mushola,”sambungnya.

Musimin Asisten perkebunan PT Timbang Langsa menyampaikan,” Kami pada prisipnya sangat welcam dan selalu siap bekerja sama dan membantu untuk kepentingan masyarakat yang mengajukan permohonan bantuan keperusahaan PT Timbang Langsa.”

“Apa lagi untuk tempat dan sarana ibadah kita harus bantu semampu kami dari perusahaan, karena masyarakat dusun Makmur mengajukan surat memohon bantuan alat berat untuk meratakan tanah yang akan dibangun Mushola, dengan segera kita bantu alat berat,”kata Musimin Asisten PT Timbang Langsa.

(Red)

Mungkin Anda Menyukai