Atletik Putra Aceh Timur Masuk Babak Final Pelari 100 Meter

Aceh Timur, wartapolri.com – Pelari Atletik Putra andalan Aceh Timur masuk final lari 100 meter dalam ajang Popda ke XVII 2024. Dalam pertandingan Pertama berlangsung di lapangan dekat kantor DPRK Aceh Timur,Zaki Aroyan Pelari asal Aceh Timur masuk babak final ,berkat doa masyarakat Aceh Timur. Dia bertekad tampil lebih baik dari pada babak delapan besar,dan sangat antusias untuk meraih medali emas di laga final,rabu 10-7-2024.

Zaki Aroyan Pelari 100 m ini yang mencatat waktu terbaik Pada babak Penyisihan dan delapan besar itu berada satu heat dengan sejumlah pelari yang di atas kertas lebih unggul dari pada lawan saya,jadi zaki Aroyan sangat percaya diri bisa melewati tantangan ini.

Namun, berkat usaha dan doa masyarakat Aceh Timur yang keluar start block dengan mulus tampa ada rintangan dan Alhamdulillah Atlet Aceh Timur zaki Aroyan bisa bersaing ketat bersama Atlet dari kabupaten lainnya di babak final nanti.

Zaki Aroyan terus mempertahankan dan meninggalkan lawan-lawannya yang juga mempunyai kemampuan yang bagus.

Zulfitri,Spd sebagai pelatih saat di komfirmasi media ini mengatakan kami sangat oktimis untuk meraih kemenangan yaitu meraih emas, dan kami meminta kepada masyarakat Aceh Timur mohon doa untuk meraih kemenangan dan mengharumkan nama Aceh Timur,seperti logo Aceh Timur Bereh. (IL)

Mungkin Anda Menyukai