Zaki Aroyan Atletik Aceh Timur Meraih Dua Medali Perak Di POPDA Ke XVII Tahun 2024

Aceh Timur, wartapolri.com – Cabang olahraga atletik pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Ke XVII mulai dipertandingkan pada (6/7/2024) di lapangan dekat kantor DPRK Aceh Timur.

Kontingen Kabupaten Aceh Timur zaki Aroyan berhasil meraih dua medali perak di nomor lari 100 M dan lari 200 M.

Zul fitri,Spd sebagai Pelatih dari kabupaten Aceh Timur mengatakan, hari pertama melombakan nomor lomba 400 M ,200 m dan 100 M yaitu Aceh Timur meraih perak di nomor 100 dan 200 M.

Zulfitri mengatakan, pada cabor atletik lari ini kabupaten/kota di Provinsi Aceh mengirimkan atletnya diseluruh nomor lomba. “Alhamdulilah antusias mengirimkan atlet di ajang POPDA ke XVII ini,” ujarnya.

Zul fitri mengungkapkan, Pertandingan cabor atletik lari 100 meter dan 200 meter ini masih akan berlangsung sampai selesai.

Pelatih Atletik cabang lari ini mengatakan, pada hari Pertama cabor atletik berhasil meraih dua mendali Perak dan dua nomor berhasil lolos ke babak final.” Dua medali perak diraih oleh Zaki Aroyan.

Zaki Aroyan mengatakan, dalam pertandingan hari pertama terdapat nomor lomba yang meleset dari target yaitu lari untuk mendapati emas. (IL)

Mungkin Anda Menyukai