Tim Petanque POPDA ke XVII juara 1 Di Shoting Woman

Aceh Timur,wartapolri.com – Atlet Petanque Aceh Timur , berhasil merebut juara I di Kejuaraan POPDA Ke XVII yang di gelar di kabupaten Aceh Timur.

Atlet yang bernama Rauzatul Muna ini berhasil merebut juara pertama di nomor Shooting WoMan.

Pada babak final Petanque, pelatih Ali Aruansah mengatakan, ke media ini sejak digelar Pada 6 Juli, pelaksanaan aman tertib dan tanpa ada kendala apapun. Dirinya berpesan kepada atlet peserta petanque Rauzatul Muna dari Aceh Timur bahwa menjadi juara merupakan Proses Panjang jadi kita harus yakin, percaya diri,latihan yang sunguh sunguh fokus dan berdoa kepada Allah SWT.

“Juara itu bisa mendapatkan dari hasil latihan yang luar biasa. Di saat Anda naik podium Anda juara. Tapi ketika turun podium, Anda harus latihan kembali, latihan terus menerus,jangan mudah menyerah kata Ali, di Lapangan Petanque, IDi Sport Center (ISC) Kamis (11/7/2024).

Bahkan, menurut Ali Aruansah pelatih Petanque dari kabupaten Aceh Timur ini, kejuaraan POPDA ke XVII diselenggarakan dalam rangka sebagai bagian motivasi untuk seluruh Peserta. “Adik adik dari kabupaten lain yang belum juara naik podium, tetap berlatih. Ini menjadi motivasi kalian semua, bahwa untuk menjadi seorang juara adalah tidak mudah, kata kuncinya adalah latihan.”

Ali Aruansah juga menambahkan, POPDA Ke XVII Aceh dalam rangka untuk maju dan mencari bibit ke depannya dan Alhamdulillah cukup sukses dan mampu menyelesaikan tantangan yang sangat berat ini. (IL)

Mungkin Anda Menyukai