Jelang HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 Tim Kemukiman Pemuka All Stars VS Tim Dari Kecamatan Singkil Utara Gelar Sepak Bola Bentuk Persahabatan

Aceh Singkil,wartapolri.com – Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-78 Tim Kemukiman Pemuka Kecamatan Singkil & Tim Kecamatan Singkil Utara menggelar sepak bola antar desa yang bertempat di lapangan Hasim Tagok Gor Kecamatan Singkil Utara Kabupaten Aceh Singkil pada Selasa (25/06/2024)

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang diikuti oleh klub sepak bola dari masing-masing Desa. Salah satunya yaitu dari klub sepak bola dari Tim Kemukiman Pemuka ALL Stars VS Tim Kecamatan Singkil Utara, sepak bola Tim dari Kemukiman Pemuka ALL Stars dan mendapatkan skor unggul 2-1.

Dengan adanya pertandingan sepak bola ini maka kita saling menjalin hubungan silaturahmi, persatuan dan kesatuan serta kekompakan fengan adanya pertandingan sepak bola ini juga bisa menjadi ajang hiburan bagi masyarakat desa serta mewadahi minat dan bakat potensi warga masyarakat khusunya dibidang olahraga sepak bola.

Adapun nama pencetak gol dari Tim Kemukiman Pemuka Kecamatan Singkil ialah yakni : Bima Bancin dari Desa Ujung Bawang, & Marisa dari Desa Suka Damai. semoga Tim dari Kemukiman Pemuka nanti kedepannya, bisa lebih di Perkuatkan & di dukung oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Se-Kemukiman Pemuka agar bisa Event Sepak Bola Selanjutnya.

turut hadir dalam Pertandingan sepak bola ini islah yakni Kapolres Aceh Singkil AKBP, Suprihatiyanto S.I.K, & Kapolsek Singkil AKP, Didik Surya SH, serta para pemain bola Tim dari Kemukiman Pemuka All Stars, Kecamatan Singkil, juga Tim dari Kecamatan Singkil Utara, Dan para sporter turut memeriahkan.(***)

Pewarta : Khalikul Sakda.

Mungkin Anda Menyukai