Tingkatkan Kepercayaan Publik, Kapolres Lhokseumawe Ingatkan Personil Berikan Pelayanan Terbaik

LHOKSEUMAWE, wartapolri.com – Kapolres Lhokseumawe memerintahkan agar personil terus bekerja keras melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarat khususnya di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Selain itu, Kapolres Lhokseumawe menyampaikan terima kasih kepada jajaran yang terus berupaya meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri khususnya Polres Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasi Humas Salman Alfarasi, SH, MM menyampaikan, “Saat ini, berdasarkan hasil survei dari Charta Politika, bahwa tingkat kepercayaan publik terhadap Polri sudah mengalami peningkatan, dan saat ini mencapai angka 62,4%,”.

Barometer survei tersebut disampaikan saat rapat zoom meeting Program Quick win presisi 2022 yang dihadiri langsung oleh Wakapolri Komjen. Pol. Prof. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si di Posko Presisi di Jakarta, ujar Salman, selasa (27/12/2022) pagi.

Kapolres memerintahkan, sebut Salman, agar personil terus berkerja keras untuk meningkatkan kinerja Polri khususnya diwilayah hukum Polres Lhokseumawe. “Dalam hal ini Kapolres segera mengumpulkan Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan strategi dan langkah-langkah peningkatan pelayanan prima dan terbaik kepada masyarakat”.

Lanjut Salman, Kapolres berpesan, agar personil menghindari pelanggaran sekecil apapapun karna perbuatan beberapa orang yang melakukan hal negatif akan berdampak terhadap kepercayaan Polri kepada masyarakat.

(Sayid Muhammad)

Mungkin Anda Menyukai