Pemdes Selok Aceh berantas Narkoba Melalui Pemasangan Spanduk Usir Narkoba Dari Kampung Kita

Aceh Singkil, wartapolri.com – Pemerintah Desa Selok Aceh Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil lakukan pemasangan spanduk dengan

Himbauan usir Narkoba dari kampung kita, Bekerjasama Dengan babinsa & bhabinkamtibmas setempat pada kamis (06/06/2024)

Kepala Desa (Kades) Selok Aceh Darmi Melayu mengatakan, Dimana Ancaman bahaya narkoba telah merasuki segala sendi kehidupan bangsa dan negara. Untuk itu diperlukan kerja ekstra keras dan serius dalam menangani permasalahan penyalahgunaan narkoba, ” harapnya.

Darmi menambahkan, kita Peduli, & berusaha memanfaatkan kepada media, yang di lakukan pemasangan spanduk untuk himbauan yang berisikan “Usir Narkoba Dari Kampung Kita,” Ujarnya,

Lanjut dia Tujuan pemasangan Spanduk tersebut agar Selamatkan Generasi Muda dari Bahaya Narkoba ini yang telah di pasangkan di halaman kantor Desa selok aceh, agar bisa dilihat oleh warga sekitar juga warga yang melintas, agar tumbuh kesadaran bahwa narkoba sangatlah berbahaya.

Penyelamatan generasi muda tidak hanya di pundak Pemerintah melainkan juga tugas segenap elemen bangsa.

Semua pihak terkait harus bahu membahu menyatakan perang terhadap Narkoba dan mari kita ciptakan Generasi agar warga terbebas dari ancaman bahaya nya narkoba semoga kita bisa bersih dari narkoba, ” pungkasnya.(***)

Pewarta : Khalikul Sakda Berutu.

Mungkin Anda Menyukai