Kades Takal Pasir Himbau Warganya Agar Jangan Terjerumus Dari Narkoba

AcehSingkil, wartapolri.com – Kepala Desa takal pasir Rabidin Limbong lakukan penolakan & tegaskan Tak ingin warganya terjerumus dari narkoba, kades buat gerakan bersama Muspika serta Tokoh Masyarakat desa takal pasir kecamatan singkil kabupaten aceh singkil. Pada kamis (06/06/2024)

Rabidin limbong menegaskan atas Penolakan Narkoba itu, karena takut rusaknya generasi pemuda nantinya,

“Kita didorong melakukan sosialisasi dari masyarakat takal pasir, untuk tolak Narkoba, ini menjadi tanggapan serius dan positif bagi masyarakat, “ungkap Kades Rabidin saat didalam ruangan kerjanyaa

Selain itu babinsa koramil 02 singkil, Serda Azhari Lubis juga merespon langsung dilakukan kegiatan yang dilakukan Kades Rabidin Limbong,

“Ini kegiatan bagus untuk menjaga generasi kita kedepan. Kita lihat semua tokoh masyarakat takal pasir sangat mendukung kegiatan tolak Narkoba, ” ucapnya Azhari Lubis,

Sementara Bhabinkamtibmas dari polsek singkil, Aipda Atian Saragih, memberikan pandangan, sangat setuju kegiatan yang dibuat kades Rabidin ini.

“Kita sangat mendorong kegiatan seperti ini, karena kita takut nantinya dan seterus generasi kita dirusak Narkoba. Kita tidak Pandang bulu dalam penangkapan,” Jelasnya.

Aipda Atian Saragih mengatakan, bagi masyarakat yang sudah resah Narkoba bisa memberi tahu kepada kami selaku aparat keamanan sekaligus Bhabinkamtibmas desa takal pasir langsung, “Jelasnya.

“Kita siap melayani masukan masyarakat, dan menerima laporan masyarakat terkait masalah Narkoba, maka kita hadir untuk mengsosialisasikan tentang masalah Narkoba, ” ungkap Aipda Saragih.

Bagikan masyarakat yang ingin langsung mengontak nomor Hp kami bisa kami ambil tindakan nantinya.

“Bagi yang melaporkan ke kami satuan Narkoba, nama masyarakat pelapor bisa kami lindungi, ” Pungkasnya. (***)

Pewarta Khalikul Sakda Berutu.

Mungkin Anda Menyukai