Kepolisian Lakukan Giat Jum’at Curhat Diwilayah Hukum Polsek Gunung Meriah Aceh Singkil Berjalan Aman & Baik 

Aceh Singkil, wartapolri.com – Giat jum’at curhat ini yang dilakukan adalah program kepolisian untuk memberikan ruang bagi masyarakat agar bisa curhat dengan bapak-bapak polisi, & seluruh kepolisian didaerah yang Telah dilaksanakan program tersebut karena dinilai lebih relavan dalam meningkatkan keamanan & ketertiban masyarakat sehingga kegiatan jumat Curhat Polsek Gunung meriah di wilayah Hukum Polsek Gunung meriah ini berjalan aman & baik.pada jumat (07/06/2024)

Adapun Turut Hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Kapolsek Gunung Meriah IPDA. M Sabri. MH,  Pers Polsek Gunung Meriah, serta Masyarakat, & Karyawan PT. Socfindo SPSI.

Kapolsek Gunung Meriah IPDA, M. Sabri MH, menyampaikan Salam Penghormatan dalam Kegiatan Jum’at Curhat ini merupakan Kegiatan Rutin yang kami laksanakan Khususnya diwilayah Hukum Polsek Gunung Meriah (Gumer) Untuk mendengarkan, keluh kesa Masyarakat, menerima saran dan pendapat, serta menyelesaikan Suatu Konflik atau masalah yang kerap terjadi dalam lingkup Kecamatan Gunung Meriah,”ucapnya,

Lanjutnya, sebagai langkah kami mengambil tindakan dan keputusan yang tepat untuk kebaikan, kenyamanan masyarakat Kecamatan Gunung Meriah, juga untuk mengajak agar seluruh elemen Masyarakt Kecamatan Gunung Meriah untuk ikut serta Menjaga Situasi Kamtibmas di kecamatan Gunung Meriah agar tetap stabil, “pintanya,

Dengan penuturan yang sama dari salah seorang karyawan Hendra, juga menyampaikan kata Penghormatan, Kami ucapkan Terimakasih kepada jajaran Polsek Gunung Meriah yang telah bersedia hadir untuk mendengarkan Curhatan kami.

Kami berharap Kepolisian dapat selalu melaksanakan kegiatan seperti ini, ” harapnya.

Langsung disambut Baik oleh bapak Kapolsek Gunung Meriah M. Sabri “Baik, tentu kami akan selalu melakukan hal hal positif terhadap masyarakat, ” Pungkasnya,

Lanjut juga Penyampaian dari Saudara Iqbal, mengatakan dimana kerab terjadi Pencurian pada buah sawit tapi kami melihat respon dari polsek Gunung meriah sangat cepat.

Dan langsung dijawab oleh bapak Kapolsek Gunung meriah, ya baik, dengan menyikapi hal ini, merupakan itu sudah menjadi kewajiban bagi kami, pastinya akan selalu siap,” sambungnya,

Adapun dirangkaian kegiatan jumat Curhat dengan kapolsek Gunung Meriah selesai Pukul 10.30 Wib. Berjalan dengan aman dan baik.

Kegiatan Jumat Curhat ini Merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Gunung Meriah untuk mendengar Curhatan masyarakat tentang kegiatan kegiatan, keluh kesah, serta harapan masyarakat untuk kita tindak lanjuti dan kita laksanakan untuk kebaikan dan kelancaran tugas Anggota Polri.

Kegiatan jumat Curhat dilakukan ditengah masyarakat agar kegiatan komunikasi dapat berjalan dengan intens dan baik, serta dapat dengan jelas maksud dan tujuan untuk mengambil keputusan dan melaporkan kepada pimpinan, ” tutupnya.(***)

Pewarta : Khalikul Sakda Berutu.

Mungkin Anda Menyukai