Pemdes Suka Jaya & Babinsa Lakukan Sosialisasi Tentang Bahayanya Narkoba

Aceh Singkil,wartapolri.com – Kepala Kampong Suka Jaya Syamsul bersama jajarannya, & Babinsa Koptu Indra Falaxi Simatupang serta Babinkatimas Bripka Anggi Hadiri Sosialisasi tentang Bahaya nya Narkoba, dengan mengikuti sosialisasi tersebut, yang berlangsung di Kantor Desa Suka Jaya Kecamatan Kuala Baru Kabupaten Aceh Singkil pada Minggu (09/06/2024)

Sosialisasi kali ini bertujuan untuk mencegah peredaran penyalahgunaan sekaligus memberantas NARKOBA dilingkungan masyarakat khususnya Kecamatan Kuala Baru Kabupaten Aceh Singkil pada umumnya,

Kegiatan tersebut sebagai wujud komitmen perlawanan seluruh lapisan masyarakat karena Indonesia sedang darurat narkoba. Penggunaan dan Peredaran narkoba saat ini sudah menjamah kesemua lapisan maupun golongan masyarakat. termasuk instansi/lembaga pemerintah seperti PNS, TNI dan Polri, terutama generasi mudanya. Karena pasar yang gampang diserang adalah remaja produktif.

Babinsa Kampung Suka Jaya Koptu Indra Falaxi Simatupang, dari Koramil 05 Kuala Baru mengakui saat ini peredaran narkoba sudah sangat memprihatinkan dan mengkhawatirkan untuk itu jangan main main dengan masalah narkoba karena tidak ada untungnya, ” ucapnya,

“Sekali terjerumus dengan kejahatan narkoba maka akan menyengsarakan diri dan keluarga selamanya dan yang pasti akan berurusan dengan hukum. Mari jauhi narkoba karena tidak ada untungnya hanya akan merusak kesehatan dan masa depan kita,” jelasnya.

Tugas berat pemberantasan kejahatan narkoba bukan hanya tanggung jawab BNN saja. tetapi juga merupakan tanggung jawab seluruh elemen termasuk para orang tua di rumah, tokoh masyarakat, jajaran pemerintah mulai dari pusat sampai daerah serta tidak ketinggalan para Babinsa yang dalam setiap tugasnya selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat binaannya, ” tutupnya, (***)

Pewarta : Khalikul Sakda Berutu.

Mungkin Anda Menyukai