Saat Ikut Tes Jasmani, Calon Bintara Polwan Terima Arahan Dari Kabid Humas Polda Aceh

Banda Aceh, Wartapolri.com – Tes jasmani untuk calon Bintara Polwan digelar hari ini, Rabu tanggal 12 Juni 2024.

Kemudian tes jasmani juga digelar untuk calon Bintara Polri jalur rekrutmen proaktif (Rekpro) dan Bakomsus.

Pelaksanaan tes jasmani tersebut berlangsung di dua tempat terpisah, masing-masing di lapangan Polda Aceh dan kolam renang Raider, Aceh Besar.

Kegiatan hari ini diawali oleh tes jasmani untuk calon Bintara Polwan dan sebelum kegiatan digelar, Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, selaku Ketua Tim Jasmani dalam penerimaan Bintara Polri T. A. 2024, memberikan arahan sebagai motivasi dan petunjuk bagi peserta.

Saya hari ini selaku Ketua Tim Jasmani terus memimpin pelaksanaan tes jasmani untuk calon Bintara Polri dan hari ini tes tersebut diikuti oleh calon Bintara Polwan, jalur Rekpro dan Bakomsus penerimaan anggota Polri Tahun Anggaran 2024, kata Kabid Humas Polda Aceh dalam siaran persnya.

” Saat memulai kegiatan tes jasmani, saya lebih dahulu memberikan arahan kepada calon Bintara Polri, agar mereka termotivasi, mengerti dan semangat dalam menjalani tes, ” sebut Kabid Humas.

Berikutnya ucap Kabid Humas,kegiatan tersebut juga diawasi para panitia tingkat Panda Polda Aceh serta pengawas lainnya.

Melalui arahan yang saya sampaikan, semoga mereka mengerti, termotivasi dan tetap semangat dalam mengikuti tes yang bersaing secara sehat serta mengedepankan kemampuan diri masing-masing untuk meraih nilai yang maksimal dan lulus, lanjut Kabid Humas.

Dalam arahan saya kepada calon Bintara Polri juga saya sampaikan agar selalu percaya diri dalam mengikuti tes dan jangan mengharapkan bantuan dari orang lain karena yang bisa meluluskan untuk menjadi Bintara Polri adalah diri peserta masing-masing, tambah Kabid Humas lagi.

Penerimaan calon anggota Polri Tahun Anggaran 2024, Polda Aceh melalui Biro SDM tetap menerapkan prinsip BETAH (Bersih, transparan, akuntabel dan humanis), tutup Kabid Humas.

(Sayid Muhammad)

Mungkin Anda Menyukai