Kepala Desa Sintuban Makmur Irwansyah Putra Dukung Pendidikan Di Wilayahnya & Berikan Bea Siswa-Siswi Bagi Yang berprestasi. 

Aceh Singkil, wartapolri.com – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Sekolah (Kepsek) UPTD SPF SD Negeri Sintuban Makmur Membagikan Raport Kenaikan Kelas Semester II Tahun Ajaran 2024-2025. Pada Hari Senin,(24/06/2024).

Turut Hadir Irwansyah Putra Sambo.SH. Selaku Kepala Desa Sintuban Makmur Di Dapingi Ketua BPKam Desa Sintuban Makmur & Bapak Imam Desa Sintuban Makmur ,Serta Komite Sekolah Bapak Tanggok Manik serta Para Undangan Para Wali Murid.

Adapun Kata sambutan, Zainal Abidin Simatupang SPd, Selaku Plt.Kepala Sekolah UPTD SPF SD Negeri Sintuban Makmur ,Kecamatan Danau Paris Kabupaten Aceh Singkil.

Berpesan Kepada Seluruh Siswa Untuk Meningkatkan Kedisplinan dalam Belajar & Bagi yang Mendapat Rangking,Terus giat Belajar untuk Menuju prestasi yang Membangunkan.

Kepala Sekolah Mengajak Kerjasama yang solit antara orang tua,guru & Kepala Desa Sintuban Makmur. saling mendukung kualitas pendidikan & menjaga sebagai warisan anak cucu kita di kemudian hari,

Kepala Sekolah (Kepsek) mengapresiasikan kepada Irwansyah Putra Sambo SH, selaku Kepala Desa Untuk memberikan tropi sebagai bentuk motivasi meningkatkan kualitas pendidikan & semangat belajar kepada para siswa-siswi yang berprestasi, “ucapnya,

Dalam sambutan Kepala Desa Irwasyah Putra mengajak orang tua murid agar dapat memperhatikan & mendukung penuh semangat anak-anak untuk sekolah, belajar dirumah & juga mari sama-sama kita menjaga keluarga dari bahaya GADGET & NARKOBA.

Pendidikan & Akhlak yang Beradab sebagai ilmu dakam kehidupan selanjutnya pendidikan Baik, insyaallah bumi Syekh Abdurrauf As-Singkili akan maju & bermartabat.

Kepala Desa Sintuban Makmur Ingin membangun Pendidikan di wilayahnya ,dia juga akan memberikan bea siswa bagi warganya yang berprestasi,

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah serta seluruh guru dan staf yang telah bekerja keras selama tahun pelajaran ini untuk memberikan pendidikan terbaik bagi para siswa- siswi warga kami.

” Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi-tingginya kepada Kepala Sekolah & bapak,ibu dan staf yang sudah bekerja dengan maksimal membimbing dan mendidik anak anak murid warga Desa kami, selama tahun pelajaran ini, kiranya dedikasi dan loyalitas serta semangat pengabdian dari bapak, ibu guru dan staf, terus di pupuk dan di jaga,”ungkapnya.

Di akhir sambutan Kepala Desa berpesan bahwa Dengan selesainya pembagian raport ini, diharapkan para siswa dapat menikmati liburan mereka dengan baik dan kembali ke sekolah dengan semangat baru pada tahun ajaran berikutnya, (***)

Pewarta : Khalikul Sakda

Mungkin Anda Menyukai