Selamatt & Sukses Atas Acara Pengukuhan Santri Tamat Tsanawiyah Angkatan Ke-1 Pesantren Dayah Darul Falah Az-Zamzamiyah Tahun Ajaran 2023-2024

Aceh Singkil,wartapolri.com – Selamat & Sukses pada Acara Pengukuhan Santri Tamat Tsanawiyah Dayah Tahun 2024. dari Pesantren Darul Falah Az-Zamzamiyah yang berlangsung di Pondok Pesantren Darul Falah Dusun 4 Lae Ijuk Kampung Gunung Lagan Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil, pada Kamis (27/06/2024)

Pimpinan Pondok Pesantren Darul Falah Az – Zamzamiyah Lae Ijuk, Abi Salman yang sering disapa Asli, menyampaikan Salam santun selalu dan tercapai segala cita-cita yang baik. Semoga para Santri kedepannya lebih giat belajar dan menjadi Generasi penerus untuk kejayaan Aceh Singkil dimasa mendatang, ” Ujarnya

Lanjutnya adapun Santri Tamat Tsanawiyah Dayah dari Pesantren Darul Falah Az-Zamzamiyah Angkatan Ke-I, Santri Akhir Tahun Pelajaran 2023-2024 ia mengajak seluruh hadirin khususnya santri akhir untuk melakukan, acara cuci kaki bentuk tanda bukti perjuangan seorang ibu untuk anak nya, & juga selalu meningkatkan ketaqwaan kepada Allah Swt. Ia berpesan kepada santri akhir untuk selalu mengingat jasa-jasa yang dilakukan orang tua dan Ustaz/Ustazah di Darul Falah Az-Zamzamiyah.

“Mari kita tingkatkan ketaqwaan kita kepada Allah Swt dengan memperbanyak ibadah dan berdzikir kepada sang pencipta. Kepada santri akhir yang akan tamat & dikukuhkan, ingatlah jasa orang tua kita, bagaimana perjuangan mereka bisa menyekolahkan kita hingga sampai detik ini. Do’akan mereka, bahagiakan mereka. Karena mereka adalah kunci kita ke syurga nanti. Begitu juga dengan Ustaz/Ustzah kita, guru-guru kita, yang selalu memberikan motivasi, pembelajaran kepada kita semua. Do’akan mereka.” Ungkap Ustad Abi Salman S.pd,

Penjabat (PJ) Bupati Aceh Singkil Drs.Azmi M.A.P, yang diwakilkan H. Aslinuddin, S.Pd selaku Kepala Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Kabupaten Aceh Singkil, Resmi membuka Acara Tamat Tingkat Tsanawiyah Angkatan Ke-I, Pondok Pesantren Darul Falah Az-Zamzamiyah Dusun 4 Lae Ijuk Kampung Gunung Lagan.

Selain menggelar Tamat Tingkat Tsanawiyah Angkatan Ke-I, juga Peresmian Gedung Baru RKB, serta Pesejuk Kepada Santri Baru Tahun Ajaran 2024-2025 sekaligus menyambut Tahun Baru Islam 1446 H.

H. Aslinuddin, S.pd, Bapak mengucapkan Selamat & Sukses Atas Acara Pengukuhan Santri Tamat Tsanawiyah Angkatan Ke-1, Pesantren Dayah Darul Falah Az-Zamzamiyah

Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh Ustaz dan Ustzah yang telah memberikan bimbingan, waktu, tenaga demi melihat kesuksesan anak-anak di masa yang akan datang, & juga ia menyampaikan bahwa pesantren Darul Falah Az-Zamzamiyah Lae Ijuk ini, dimana adalah tanggung jawab kita bersama baik pemerintah juga masyarakat,”Tutupnya.

“ Sementara Kepala Desa Gunung Lagan Bapak Malim Usaha menyampaikan Saya mewakili seluruh wali santri anak-anak kita yang Tamat Tsanawiyah angkatan Ke-I, dari Pesantren Darul Falah Az-Zamzamiyah Pimpinan dari Abi Salman S.pd, mengucapkan ribuan terimakasih yang tak terhingga kepada Ustaz dan Ustzah yang telah meluangkan waktu dan tenaga untuk mendidik anak-anak kami. Inilah anak-anak kami, semoga Ustaz dan Ustzah bisa melihat kesuksesan anak-anak kami di masa yang akan datang.” Ungkapnya.

Turut hadir dalam acara ini ialah yakni : H. Aslinuddin S.pd, Edy Widodo SKM., Hasmaruddin, H. Sabaruddin, Sekcem Gunung Meriah, Warman, SE Anggota DPRK, H. Muhammad Rusdi Manik Ketua MPTT-I, Kepala Desa Gunung Lagan & para tamu undangan lainnya.(***)

Pewarta : Khalikul Sakda Berutu.

Mungkin Anda Menyukai