Di Upacara Hari Amal Bhakti Kemenag RI Ke 77, Polres Aceh Barat terima penghargaan dari KaKemenag Aceh Barat

Aceh Barat, Wartapolri.com – Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso S.I.K, M.Si yang diwakilkan oleh Kabagren Polres Aceh Barat AKP Syamsaidi, SH menghadir Upacara Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementrian Agama Republik Indonesia ke 77 yang di laksanakan di lapangan Madrasah Terpadu Desa Suak Timah Kecamatan Samatiga Kabupaten Aceh Barat. Selasa 03 Januari 2023.

Turut hadir dalam Acara tersebut Pj. Bupati Aceh Barat Drs.Mahdi Efendi, Dandim 0105/Abar Letkol Inf. Muhammad Syafi’i Nasution, Kabagren Polres Aceh Barat AKP Syamsaidi, SH, Kasi Barang Bukti Kejaksaan Negeri Aceh Barat Mawardi, SH dan tamu undangan lainya.

Bertepatan pada upacara peringatan hari Bhakti Amal Kemenag RI ke 77, kankemenag Kabupaten Aceh Barat memberikan piagam penghargaan kepada beberapa instansi dan satuan kerja lainnya, pada penyeragan piagam penghargaan tersebut salah satunya adalah Polres Aceh Barat.

Piagam yang di terima Polres Aceh Barat dari kemenag Kabupaten Aceh Barat atas dukungan dan kerjasama dalam meningkatkan pendidikan Agama di Kabupaten Aceh Barat.

Usai upacara Kabagren Polres Aceh Barat AKP Syamsaidi, SH Mengucapkan Selamat hari Amal Bhakti (HAB) Ke 77 Kementrian Agama Republik indonesia, Semoga Kemenag Makin Sukses dan Makin Lebih baik kedepan nya dan juga menyampaikan terimakasih atas penghargaan yang telah di berikan untuk Polres Aceh Barat.

“Saya mengapresiasi atas penghargaan yang diberikan Kemenag Kabupaten Aceh Barat kepada Polres Aceh Barat. Sekali lagi saya memberikan ucapan selamat dan akan selalu bersinergi dan juga Kami mendukung langkah-langkah yang akan di lakukan Kemenag Kabupaten Aceh Barat selanjutnya,” pungkasnya.

(Sayid Muhammad)

Mungkin Anda Menyukai