Jum’at Berkah Kapolsek Gumer Lakukan Bagi-Bagi Rezki Kepada Janda Yang Kurang Mampu Semoga Berkah & Bermanfaat 

Aceh Singkil, wartapolri.com – Jum’at berkah Polsek Gunung Meriah (Gumer) berbagi dengan warga yang kurang mampu,

Kapolsek Gunung Meriah, Ipda M. Sabri MH, melakukan kunjungan ke rumah warga yang sudah selayaknya membutuhkan bantuan, tepatnya didesa sidorejo kecamatan gunung meriah kabupaten aceh singkil, sekitar pukul 17:15 wib S/d selesai pada Jumat (07/06/2004).

Bantuan yang diberikan kepada janda yang kurang mampu tersebut, diserahkan langsung oleh Kapolsek melalui Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Meriah (Gumer) di rumah nya dengan menggunakan Roda Dua (R2)

“Paket bantuan yang kita berikan berupa, sembako melalui kegiatan Jumat Berkah, yakni Polisi Peduli Sesama,” kata Kapolsek Ipda M. Sabri MH.

Meskipun tidak banyak, tetapi bantuan ini diharapkan mampu sedikit membantu & mengurangi beban untuk memenuhi kebutuhan keluarga yang kurang mampu sehari-hari semoga berkah & bermanfaat” harapnya.

Kapolsek juga menuturkan, program ini sudah kesekian kalinya berjalan, dengan menyasar ke keluarga yang selayaknya sudah membutuhkan, kita berharap melalui kegiatan sesama ini semoga mendapat keberkahan bagi kita semua amin,

Salah satu janda lansia menyampaikan dengan adanya kegiatan sesama bagi-bagi rezki dijum’at berkah ini oleh polsek gunung meriah,insyaallah diberikan rezki ini bisa berkah & bermanfaat bagi kami, & saya hanya mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya saya tidak bisa membalas hanya Allah lah yang bisa membalasnya semoga Allah memberikan umur yang panjang, sehat selalu & terus sukses amin ya Allah amin yarabbal alamin,” Pintanya,

Adapun Personil dalam kegiatan ini, ialah yakni Brigadir Junaidi, & Kepala Dusun Desa Sidorejo

Dalam Kegiatan ialah Memberikan Bantuan Sosial Berupa Bahan Pangan Pokok (Sembako) Sarana kenderaan ialah roda dua (R2) hasil yang kami capai ialah dengan

Terciftanya adalah komunikasi & Pendekatan yang baik antara Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Meriah (Gumer) Dengan Masyarakat,”pungkasnya.(***)

Pewarta : Khalikul Sakda Berutu.

Mungkin Anda Menyukai