Kades Teluk Rumbia Bersama Babinsa Lakukan (P4GN) 

Aceh Singkil, wartapolri.com – Kepala Desa (Kades) bersama Bintara desa ( Babinsa ) Desa Teluk Rumbia dari Koramil 02 Singkil bersinergi lakukan rapat untuk Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan & Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) pada Sabtu (08/06/2024).

Kegiatan yang di selenggarakan Pemerintahan Desa bersama Bintara Desa (Babinsa) ini di laksanakan bertempat Di Kantor Desa Teluk Rumbia Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil,

Dalam penyampaian kepala Desa Teluk Rumbia Pahrul Razi, mengatakan bahwa kegiatan seperti ini harus sering di lakukan, guna mencegah peredaran penyalahgunaan Narkoba, khususnya di wilayah desa teluk rumbia ini, ” ujarnya.

Narkoba merupakan ancaman yang sangat serius, sehingga bukan hanya menjadi tugas aparat terkait semata,

namun kita semua harus berperan aktif untuk memberantas dan bertanggung jawab atas keberadaan Narkoba di wilayah ini,”terangnya.

Sementara itu, Babinsa Desa Teluk Rumbia Suparlan menambahkan, sebagai salah satu wilayah desa teluk rumbia tersebut, terletak di daerah aliran sungai (Das) diharapkan agar desa Teluk Rumbia ini bersih Narkoba (Bersinar) tentu menjadi suatu kebanggaan.

Selaku Babinsa, diri nya akan selalu hadir, siap sedia untuk membantu pemerintah desa untuk berperang melawan Narkoba, demi warga Desa Teluk Rumbia yang bersih, sehat dan bebas Narkoba, “pungkasnya.(***)

Pewarta : Khalikul Sakda Berutu.

Mungkin Anda Menyukai