Pemdes & Babinsa Serta Bhabinkamtibmas Desa Suka Damai Berikan Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba 

Acehsingkil, wartapolri.com – Pemerintah Desa & Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0109/02 Singkil bersama Bhabinkamtibmas Polsek Singkil, memberikan sosialisasi dan penyuluhan terkait pencegahan dan penyalahgunaan Narkoba kepada masyarakat Desa Suka Damai kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil yang berlangsung di Kantor Desa setempat, pada Minggu (09/06/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Suka Damai dan para perangkat Desa, BPD, Babinsa Serda Silaban, Bhabinkamtibmas Briptu Yohanes, dan para tamu undangan lainnya.

Kegiatan sosialisasi merupakan sinergitas TNI, Polri dan Pemerintah Desa dalam upaya untuk melakukan pencegahan dan penyalahgunaan Narkoba.

Kepala Desa Suka Damai Ali Hasmi, mengatakan, sosialisasi yang dilakukan merupakan bentuk komitmen dari TNI, Polri dan Pemdes untuk memberikan edukasi tentang dampak negatif narkoba kepada warga dan pemuda, sekaligus menyampaikan cara-cara pencegahan yang efektif.

“Ini adalah keseriusan kita dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah Desa Suka Damai jangan sampai meresahkan masyarakat ini perlu kita cegah dengan tegas,”ungkapnya Kades Ali Hasmi.

Dirinya mengajak kepada seluruh warga Desa Suka Damai agar untuk bersama menciptakan lingkungan yang bebas dari bahaya Narkoba.

“Kami bertekad untuk membasmi bahaya narkoba dari desa kami dan melindungi generasi muda dari pengaruh buruknya,”tegasnya.

Sementara itu Babinsa Suka Damai Serda Silaban mengatakan, pihaknya selaku Babinsa & Bhabinkamtibmas selalu mendukung berbagai kebijakan Pemdes termasuk pemberantasan Narkoba.

“Kegiatan positif ini bermanfaat bagi warga dan pemuda untuk mendorong serta aktif berpartisipasi dalam upaya-upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba di lingkungan,”pungkasnya. (***)

Pewarta : Khalikul Sakda Berutu.

Mungkin Anda Menyukai